Segalanya Masih Bisa Terjadi

Raul yakin Schalke masih mampu untuk meraih tiket ke final.

Striker Schalke Raul menyatakan segalanya masih memungkinkan untuk menghadapi laga leg kedua semi-final Liga Champions melawan Manchester United di Old Trafford mendatang.

Mantan pemain bintang Real Madrid ini menyampaikan keyakinannya itu setelah wakil dari Jerman ini mengalami kekalahan 2-0 dari United di Veltins Arena dinihari tadi. Raul yakin Schalke masih mampu untuk meraih tiket ke final.



"Di leg berikutnya, segalanya mungkin saja terjadi. Kami tak tahu apa yang akan terjadi, apakah ada penalti buat kami, pemain mereka diusir. Yang pasti tak ada yang tak pasti di dalam sepakbola ini," ujar Raul.

"Kami berharap adanya sebuah hasil yang berbeda, namun demikian kami semua masih tetap bahagia karena kami telah bermain pada level kami yang sebenarnya."

"Persoalannya itu lebih disebabkan karena Manchester United itu yang telah bermain dalam level yang bereda."

"Satu-satunya penyesalan adalah kami tidak cukup mampu membuat peluang mencetak gol, justru kami malah kebobolan dua gol dalam dua menit."

"Namun demikian meraih semi-final buat klub seperti ini tentunya telah memberikan suporter rasa bangga yang besar."

"Kami telah berupaya segalanya dan saya yakin fans menyadarinya. Setidaknya setelah pertandingan berakhir kami masih tetap mendapat tepuk tangan yang hangat dari mereka," ujar Raul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar