Duo Yamaha Inginkan Perbaikan

Duo pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Ben Spies menilai bahwa secara umum performa motor mereka sudah cukup baik dalam free practice hari Jumat. Meski begitu keduanya menginginkan adanya perbaikan. Jorge Lorenzo menempati urutan keempat di free practice pertama dan urutan kedua di sesi latihan bebas kedua MotoGP Portugal yang digelar Jumat (29/4/2011). Sementara itu Ben Spies ada di peringkat kedelapan di kedua sesi latihan tersebut.



"Ini bukanlah hari yang sempurna, saya sedikit mengalami kesulitan," ujar Spies di situs resmi MotoGP.

Ia mengatakan bahwa timnya masih menghadapi kendala dalam masalah ban. Dalam sesi tes kemarin, Spies menjajal ban yang lebih keras. "Kami tidak memiliki kesempatan untuk mencoba ban soft karena kami tengah mencoba setting yang berbeda. Saya yakin tim bisa melakukan langkah maju. Ini baru dua sesi awal," tandas pria berjuluk The Elbowz itu.

Sementara itu Lorenzo yang berhasil memperbaiki peringkatnya secara umum mengaku puas. Namun begitu juara dunia 2010 itu juga menginginkan adanya perbaikan untuk sesi hari Sabtu (30/4/2011).

"Kami semakin dekat dengan pembalap terdepan. Kami harus melakukan sedikit perbaikan, utamanya dalam hal pengereman dan terutama di sektor pertama lintasan. Bila kami bisa melakukan pembenahan di sini, mungkin kami bisa semakin dekat dengan posisi terdepan," ujar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar