Dirk Kuyt Perpanjang Kontrak Di Liverpool Sampai 2013

Striker timnas Belanda ini merasa senang berada di Anfield.

Striker Dirk Kuyt dikabarkan telah meneken perpanjangan kontrak dengan Liverpool. Dalam kesepakatan baru tersebut, striker tim nasional Belanda ini akan bertahan di Anfield sampai 2013. Di dalam kesepakatan sebelumnya pemain berusia 30 tahun ini masa kontraknya akan segera habis pada musim panas depan. Namun menyusul sejumlah pembicaraan yang positif dengan para senior di klub Liga Primer Inggris tersebut Kuyt akhirnya sepakat untuk menambah satu musim lagi bersama The Reds. "Wah saya sangat senang," ucap Kuyt kepada laman Sportspromotion usai memastikan diri untuk bertahan di Liverpool. Sejauh ini kami terus berusaha tetapi selalu dengan tujuan untuk mencapai sebuah kesepakatan. Hal yang sama juga dilakukan oleh pihak klub. Jadi harus saya sampaikan semua pembicaraan ini telah berjalan dalam suasana yang akrab. 

"Saya merasa sangat cocok di sini. Sejak kali pertama saya berada di sini, saya sudah merasa begitu diterima. Perasaan itu sampai kini tak pernah hilang," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar