Kondisi RC212CV Kecewakan Stoner

Casey Stoner urung tampil ciamik dalam dua sesi Free Practise, jelang MotoGP Portugal. Pembalap Repsol Honda mengaku kecewa dengan kondisi tunggangannya, RC212CV. Pada Free Practice pertama, Jumat (29/4/2011), Stoner mencatatkan waktu tercepat kedua, di belakang pembalap Honda Gresini Marco Simoncelli. Sedangkan di Free Practice
kedua, Stoner malah tercecer di peringkat lima sementara Simoncelli kembali menjadi yang tercepat. Stoner mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Pembalap asal Australia mengklaim ada masalah dengna kondisi motornya, yang urung menunjukkan perkembangan.

“Jujur, saya sangat tidak bahagia dengan hasil ini. Kami memiliki sedikit masalah dengan motor, yang memakan banyak waktu pada sesi kali ini,” ungkap Stoner.

“Kami harus lebih produktif, dimana kami tidak merasakan perkembangan apapun. Kami harus menunggu sampai besok dan berharap cuaca cerah, karena saat ini kami kecewa dengan settingan motor,” tutur juara dunia 2007.

Hari ini masih akan berlangsung sesi latihan bebas ketiga, sebelum digelar sesi kualifikasi guna menentukan posisi start pada balapan Minggu besok. Tentunya, Stoner berharap kondisi tunggangannya jauh lebih baik untuk bisa menggeber sirkuit Estoril, demi mengamankan podium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar