Pedro Puas Golnya Bawa Barcelona Ke Final

Pedro memperkirakan Barcelona akan bertemu Manchester United di final Liga Champions.

Barcelona memastikan ke final Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid di semi-final kedua di Camp Nou, Rabu (4/5) dinihari WIB. Hasil itu menjadikan Barca menang agregat 3-1.



Striker Pedro yang mencetak gol bagi Barca merasa puas bisa mengantarkan timnya ke final. Menurutnya tak mudah bagi Barca melangkah ke laga puncak. Apalagi, mereka harus menyingkirkan Madrid yang merupakan rival berat Barca.

"Saya merasa sangat gembira. Pasalnya bukan hal mudah mencapai final Liga Champions. Apalagi, kami menghadapi tim besar seperti Madrid. Ini pertandingan yang sulit. Mereka memiliki banyak pemain bagus. Mereka tim yang luar biasa. Karena itu, kami senang dengan hasil akhir seperti ini," ujar Pedro.

Pedro juga tidak segan memuji rekannya Andres Iniesta. Umpan manis dari Iniesta memungkinkan dirinya mencetak gol.

"Saya merasa senang saat mencetak gol. Andres memberi umpan yang bagus kepada saya. Namun dalam pertandingan ini semua pemain memberi kontribusi besar," jelasnya.

Di final, di Wembley, Barca akan bertemu Manchester United atau Schalke. Kedua tim akan berduel di Old Trafford, Kamis (5/5) dinihari WIB nanti. Pedro memperkirakan Barca bakal bertemu United yang sudah unggul 2-0 pada laga pertama di kandang Schalke.

"Saya berharap kami bisa juara di Wembley. Tapi itu tak mudah karena Manchester tim besar," kata Pedro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar