Cristiano Ronaldo: Javier Mascherano Belajar Menipu Di Barcelona

Cristiano Ronaldo sudah memperkirakan Real Madrid menjalani misi sulit di Camp Nou.

Real Madrid masih tak puas dan merasa kecewa dengan hasil imbang 1-1 melawan Barcelona di semi-final kedua Liga Champions di Camp Nou, Rabu (4/5) dinihari WIB. Hasil itu mengakibatkan Madrid tersingkir karena kalah agregat 3-1. Barca akhirnya yang melaju ke final.



Bintang Madrid Cristiano Ronaldo menuding laga semi-final kedua tetap diwarnai kontroversi. Terutama dengan dianulirnya gol Gonzalo Higuain. Menurutnya Barca tidak menunjukkan kelasnya meski memenangkan duel tersebut.

"Ini tak ubahnya Mission Impossible IV. Kami sudah memperkirakan apa yang akan terjadi. Ini membuat kami makin terbiasa menghadapinya. Mereka merampas peluang kami mencapai final di semi-final pertama. Dan, ini terulang lagi," kata Ronaldo.

"Apa yang terjadi di Bernabeu, terulang di pertandingan ini. Barca memang tim besar. Tapi ada sesuatu di balik itu. Menghadapi Barca, sulit bermain dengan sepuluh orang setelah pemain kami dikartu merah. Sulit untuk bermain setelah gol dianulir," jawabnya.

Gol Higuain dianulir karena Ronaldo dinilai melakukan pelanggaran terhadap Javier Mascherano.

"Padahal, [Gerard] Pique yang melanggar sehingga saya terjatuh yang kemudian mengenai Mascherano. Dia tidak seperti itu saat masih di Liverpool. Dia belajar menipu di Barcelona," tuding pemain asal Portugal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar