Dovisiozo Berharap Semoga Balapan Sesuai Rencana

Ternyata bukan hanya Casey Stoner yang berharap bisa melewati GP Portugal dengan hasil memuaskan. Rider HRC lainnya, Andrea Divisiozo pun memasang target serupa. Setelah sempat tampil kurang memuaskan dalam balapan di Jerez, Dovi –panggilannya mengusung ambisi bisa mengkuir hasil bagus di akhir pekan ini Terlebih, dalam sesi-sesi ujicoba sebelumnya, pembalap asal Italia itu mencatatkan waktu yang kurang maksimal.



“Itu penting untuk memulai posisi yang baik sehingga saya senang bisa memulainya dari baris kedua,” kata Dovisiozo, Minggu (1/5/2011) sesaat setelah memastikan diri mengawali balapan di posisi ke-6.

Pembalap belia itu pun menjelaskan, elemen tim telah berusaha keras untuk meningkatkan settingan dan keseimbangan motornya jelang balapan. “Kami telah bekerja mengedepankan settingan dan stabilitas. Jadi saya bisa menekan di sore ini (waktu setempat) dibandingkan kemarin,” sahut Dovizioso.

“Saya berkendara cukup konstan. Tapi saya tidak bisa mendapatkan waktu lebih dari di bawah sepersepuluh 1m38s. Kami memiliki dua poin dan kami akan terus bekerja. Jadi saya berharap kondisi ini berjalan baik-baik saja,” bilang Dovisiozo.

Dovisiozo menambahkan, hasil yang didapatnya dalam sesi kualifikasi membakar motivasinya dalam balapan nanti. “Hasil ini memberi kami kepercayaan diri lebih dalam balapan nanti setelah sesi kemarin yang sangat sulit,” tuntas Dovisiozo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar