Blueberry Me Telkomsel, Paket Social Networking Murah & Lengkap

Bersama vendor ponsel CSL Blueberry, Telkomsel meluncurkan paket Blueberry Me yang memungkinkan pengguna menikmati layanan chatting, berbagi data seperti foto dan musik, push email hingga update status Facebook dan Twitter dengan harga Rp1000 per hari.


Menyadari layanan jejaring sosial bukan lagi monopoli milik konsumen high end ataupun mereka yang tinggal di daerah perkotaan, Telkomsel dan Blueberry mengupayakan agar layanan ini bisa dinikmati seluruh segmen masyarakat.

"Aplikasi social networking tidak hanya dinikmati konsumen yang tinggal di daerah perkotaan, tapi juga sampai ke pelosok-pelosok," jelas General Manager Bundling Management Telkomsel Heru Sukendro pada acara launching yang digelar di FX Entertainment X’enter.

"Karena itu kami sebagai pihak operator ingin mengakomodasi kebutuhan itu dan melayani semua segmen," imbuh Heru.

Bukan hanya menawarkan paket Blueberry Me, Telkomsel dan CSL Blueberry juga memperkenalkan empat pilihan paket ponsel yang di-bundling dengan perdana Kartu AS, yaitu tipe 6100, 6200 dan 910t yang dibanderol Rp399 ribu. Sementara Blueberry 5800 dilepas ke pasaran dengan harga Rp575 ribu.

Pihak CSL Blueberry juga menjanjikan adanya penambahan empat varian baru, pekan depan.

Pengguna paket Blueberry Me bisa menikmati harga istimewa paket data hingga 70MB per bulan selama enam bulan dengan biaya Rp20 ribu setiap bulannya. Untuk menikmati layanan ini pengguna bisa langsung menghubungi *363*20000# atau mengirimkan SMS dengan format: flash(spasi)sub(spasi)20k ke shortcode 3636.

Untuk paket Blueberry Me sendiri, pengguna bisa menikmati sejumlah fitur seperti meChat yang berfungsi layaknya messenger; meShare untuk mengirimkan berbagai file mulai dari foto hingga musik; meMail atau push email; serta meTranslator yang, selain berfungsi sebagai kamus, juga bisa digunakan untuk menerjemahkan SMS. Saat ini fitur meTranslate bisa menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, Spanyol, Thailand dan Mandarin.

Heru berharap program bundling ini mampu memberikan tambahan satu juta pelanggan bagi Telkomsel.

Operator yang belum lama ini mengkonfirmasi raihan 100 juta pelanggan itu berharap bisa menghasilkan total 10 juta unit penjualan dari seluruh program bundling yang dilakukan sepanjang 2011. Hingga saat ini, Heru mengaku, Telkomsel telah menjual sekira 3,8 juta unit produk bundling yang dilakukan sejak awal tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar